Sabtu, 11 Juni 2016

SuntikPutihKediri-Costumer Servis

Cara Pemesanan

"Rumah Cantik Skin Care-Whitening Beauty Treatment"



CUSTOMER SERVICE :
CS - "IVA"
FB : "Rumah Cantik Skin Care"
No. Telepon / WA
0857 3567 6415
Pin BBM : 5E66D231

Pembelian melalui CS :
1. Silakan Anda melihat terlebih dahulu produk yang Anda inginkan. Jika Anda berminat, silakan memesan melalui no. telepon atau pin BBM yang tertera Kontak, " Demi Keamanan dan Kenyamanan Kami Hanya Menyediakan Produck2 Original" dari Distributor/Supplier Produck Terpercaya.
2. Customer Support kami akan membantu mengarahkan Anda untuk melakukan sejumlah pembayaran (senilai dengan produk yang Anda pesan dan ongkos kirim ke alamat tujuan).
3. Setelah Anda melakukan pembayaran sesuai total pembelanjaan Anda ke rekening kami, silakan menghubungi Customer Support kami untuk melakukan konfirmasi pembayaran yang telah anda lakukan.
4. Customer Support kami akan memastikan bahwa pembayaran Anda telah kami terima. Kami akan mengirim barang yang Anda pesan sesuai dengan Alamat Tujuan yang Anda berikan.

Jika Anda membutuhkan konsultasi tentang produk-produk kami, Anda dapat menghubungi kami melalui No. Telepon / WA. 0857 3567 6415, Pin BBM : 5E66D231 atau bisa langsung datang di "Rumah Cantik Skin Care" Depan Bank BRI / Pasar Ds.turus Kec.Gurah Kab. kediri. (Melayani Juga Injeksi / Suntik Ditempat).
  • Harga GROSIR min pembelian 5 box
  • Barang yang telah dibeli dapat ditukar / dikembalikan setelah ada kesepakatan dari pihak penjual dan pembeli.
  • Semua harga yang tertera di belum termasuk Ongkos Kirim. Kami akan menginformasikan besarnya Ongkos Kirim berdasarkan alamat tujuan pengiriman. Barang akan kami kirim menggunakan jasa pengiriman JNE.
  • Belanja Produck Whitening & Vit-C Collagen Aman Dan Nyaman Ya... di "Rumah Cantik Skin CAre".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar