Senin, 07 November 2016

SuntikPutihKediri-GLUTAX 5GX


GLUTAX 5GX
Rp.770.000.-
Miliki kulit tubuh lebih putih mulus merata, bebas jerawat hanya dengan satu jenis perawatan suntik putih 5Gx! Kulit lebih halus, cerah bercahaya, tanpa cacat, lebih muda, dan kulit lebih putih merona hingga ke bagian terdalam yang tidak mungkin di jangkau oleh perawatan jenis lainnya. Suntik putih Glutax 5Gx Xcellent Ultra Whitening memutihkan kulit lebih cepat dan efektif, Glutathione di dalam nya merupakan yang tertinggi di Pasaran. Lihat perbedaan setelah hasil suntikan pertama, hasilnya begitu menakjukan. 

Komposisi Glutax 5GX Xcellent Ultra Whitening: Glutathione 5000mg Asamaskorbat 2000mg  AsamLipoic 250mg  Kolagen 350mg Vitamin E 300mg Pro Vitamin B3 250mg Pro Vitmain B5 100mg Asamtraneksamat 200mg 

Manfaat Glutax 5GX Xcellent Ultra Whitening : Memutihkan kulit dengan sangat cepat (dengan mengurangi pembentukan melanin) Menekan pembentukan jerawat / noda / jerawat Mengecilkan pori-pori wajah dan meratakan warna kulit Meningkatkan energi dalam tubuh memperkuat sistem kekebalan tubuh Fungsi mental yang lebih besar, seperti, meningkatkan memori, fokus, dan konsentrasi Mempercepat waktu pemulihan dari sakit setelah latihan (atau operasi) Peningkatan kinerja atletik Detoksifikasi Intens (termasuk detoksifikasi logam berat) Pelindung yang kuat dari penyakit degeneratif, seperti diabetes Glutathione aman untuk semua orang dari segala usia.

Isi Kemasan : 20 ampul, vial 10 
Made in : Italy 
Dosis dan Cara pemakaian : 1 kali per minggu 1 Set untuk jangka waktu 10 minggu (Box: 10 Set) 
Tips: Gunakan Suntik putih Glutax 5Gx Xcellent Ultra Whitening secara rutin sesuai dosis untuk hasil yang maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar